Panduan Strategi


Untuk setiap strategi yang anda gunakan, terdapat kontrak yang bisa anda pilih. Berikut adalah strategi yang paling populer yang digunakan oleh para trader BetOnMarkets dan juga kontrak mana yang sesuai untuk masing-masing strategi tersebut.

Trend

Strategi populer adalah kontrak dengan atau melawan tren market jangka pendek (market naik atau turun). Misalnya, jika market bergerak naik, anda mungkin ingin "mengikuti" dengan trading naik atau kontrak melawannya dengan trading turun.
Pilihan kontrak untuk menggunakan strategi Kecenderungan: Naik/Turun.

Berita

Strategi populer lainnya adalah bermain berdasarkan berita pada market. Contohnya, jika U.S. Federal Reserve diatur untuk mengumumkan tingkat suku bunga, yang kemungkinan akan berdampak pada dolar AS, anda dapat membuat kontrak dimana dolar akan naik atau turun terhadap mata uang lainnya ketika berita diumumkan.
Pilihan kontrak untuk strategi Berita: Lebih Tinggi/Rendah, Menyentuh/Tidak.

Laba Stabil

Dengan menggunakan Strategi Laba Stabil, anda akan memperoleh kontrak dengan probabilitas tinggi/laba rendah (10-30% laba) secara berkesinambungan untuk "memperoleh" keuntungan.
Pilihan kontrak untuk strategi Laba Stabil: Di Dalam/Luar dengan dengan batasan yang disesuaikan untuk memperoleh laba stabil.

Untung Besar

Dengan menggunakan Strategi Untung Besar, anda akan memperoleh kontrak dengan probabilitas rendah/laba tinggi (diatas 200%+) dan mengharapkan untung besar. Tentu saja strategi ini memiliki resiko yang cukup besar dan kami menyarankan anda untuk menggunakan dana mengganggur dimana anda sanggup kehilangan dana tersebut dan setelah berlatih menggunakan kontrak dengan modal rendah.
Pilihan Kontrak untuk strategi Laba Besar: Menyentuh/Tidak atau Di Dalam/Luar dengan batasan yang disesuaikan untuk memperoleh laba tinggi.

Sistem Trading

Dengan menggunakan Strategi Sistem Trading, anda dapat memulai kontrak pada pilihan market dengan modal kecil, kemudian membeli kontrak dengan modal yang lebih besar dan hal ini merupakan trading strategi ukuran seperti Martingale atau Kelly.
Pilihan kontrak untuk strategi Sistem Trading: Naik/Turun.

OPEN LIVE ACCOUNT SEKARANG

Untuk Trading Real
Daftar Live Account Sekarang Minimum Deposit Hanya $10.

Untuk Trading Demo
Tersedia Dana Virtual Sebesar $10.000 Untuk Latihan.

Panduan
Download gratis Panduan Trading Finansial.