Tanggung Jawab Trading

Ketergantungan pada trading

Mohon diketahui bahwa setiap saat trading dapat menjadi aktifitas yang menyebabkan ketagihan namun kami memiliki tanggungjawab moral untuk mengingatkan anda pada resiko yang mungkin akan anda hadapi. Trading dapat menyebabkan kecanduan sama seperti aktifitas lain jika dilakukan berlebihan. Kami menyarankan anda untuk melakukan pemeriksaan sendiri apakah anda berada pada resiko ketagihan trading. Untuk menghindari bahaya ketagihan, adalah penting bagi anda untuk mengikuti prinsip dasar dan panduan.
  1. Manfaatkan kesempatan untuk bertrading gratis menggunakan fasilitas akun virtual yang kami tawarkan. Hal ini dapat membantu anda di dalam memahami fasilitas dan aturan yang tersedia.
  2. Jangan bertrading melebihi kemampuan anda.
  3. Jangan melakukan trading jika anda dalam keadaan lelah atau mabuk.
  4. Batasi keuntungan anda. Setelah anda mencapai batasan keuntungan yang anda inginkan sisihkanya dan gunakan sisa dana untuk melanjutkan trading.
  5. Bertradinglah menggunakan dana yang anda mampu. Jangan bertrading menggunakan dana pinjaman.
Jika anda merasa kecanduan trading, silahkan hubungi GamCare di www.gamcare.org.uk. GamCare memiliki komitmen untuk mempromosikan sikap bertanggung jawab pada perjudian dan bekerja untuk penyediaan perawatan yang tepat bagi mereka yang telah dirugikan oleh ketergantungan judi. Situs lain yang memberikan informasi tentang perjudian atau kecanduan judi adalah:

Batasan tertulis

BetOnMarkets menyediakan kesempatan untuk mengecualikan diri anda atautentukan batas pada kontrak dan aktifitas trading anda pada website ini. Anda juga bisa Hubungi Kami untuk menginformasikan batasan yang anda inginkan melalui chat, email atau telepon. Limit yang tersedia adalah:
  • batas pada jumlah modal yang anda inginkan pada periode waktu tertentu,
  • batas kerugian yang mungkin akan anda alami dalam periode waktu tertentu,
  • batas pada jumlah waktu yang anda inginkan dalam setiap sesi yang diberikan,
  • periode tertentu atau tidak terbatas di mana anda ingin mengecualikan diri dari situs web.

Untuk Trading Real
Daftar Live Account Sekarang Minimum Deposit Hanya $10.

Untuk Trading Demo
Tersedia Dana Virtual Sebesar $10.000 Untuk Latihan.

Panduan
Download gratis Panduan Trading Finansial.