Betonmarkets atau bet on market adalah transaksi jual beli kontrak yang berisi prediksi arah gerak suatu jenis market , dimana jika prediksi dalam isi kontrak benar , maka kita mendapatkan keuntungan .Tapi jika prediksi dalam isi kontrak itu salah maka kita menerima kerugian.
Situs resmi betonmarkets adalahBetonmarkets.com  yaitu sebuah situs milik Regent markets,Ltd yang khusus  menyediakan transaksi betting pasar keuangan . Mulai dari Betting Forex, Betting Index, Saham sampai Komoditi . Selain itu juga betonmarkets menyediakan transaksi -transaksi mirip dengan permainan roulete  seperti Kontrak Quick, Lucky 10 Digit dan Run Bet Up Down.
Motto dari betonmarkets adalah ” Raih Profit melalui Prediksi ” ini artinya kita  menghasilkan uang (profit) dari prediksi kita , benar-benar dari kemampuan kita , kemampuan analisa dan kemampuan prediksi , bukan dari belas kasih orang lain atau bantuan dari orang lain.
Keuntungan yang ditawarkan dari setiap transaksi sangat berbeda, mulai dari 10% sampai 1000% . tergantung kesulitan analisa serta probabilitasnya.
Nama betonmarkets kini mulai dikenal masyarakat serta mulai familiar dengan Search Engine. Ini semua menunjukan bahwa sangat terbuka kemungkinan dimasa mendatang bermain betting di betonmarkets akan menjadi trend baru cara menghasilkan uang dari internet.
Untuk dapat bertransaksi di betonmarkets , kita harus membuka rekening terlebih dulu , syaratnya cukup dengan memiliki email saja .
Langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari betonmarkets adalah :
1. Pembuatan Account
2. Penyetoran Modal
3. Transaksi
4. Penarikan Keuntungan
Hanya dalam waktu singkat ( beberapa jam) , seorang manusia biasa sudah dapat menjadi Betting Player dan mulai menghasilkan uang dari internet .
Sebelum ini menjadi trend , alangkah baiknya kita menjadi seorang pioneer atau trend maker .
Selamat mencoba dan bergabung dengan BetOnMarkets karena :
 Betonmarkets adalah satu dari sekian jalan yang memberikan kesempatan pada siapa saja dengan modal minimal pada kenyataannya bisa menjadi seorang jutawan 

Untuk Trading Real
Daftar Live Account Sekarang Minimum Deposit Hanya $10.

Untuk Trading Demo
Tersedia Dana Virtual Sebesar $10.000 Untuk Latihan.

Panduan
Download gratis Panduan Trading Finansial.